WITNESSES

  • IMG_4853

    Ma’am Ingawati [Guru Regular English XII-IA 11]

    Saya sudah mengajar IPA 11 ini 2 tahun. Memang sejak kelas 11 sampai 12, IPA 11 paling sedikit yang her kalau ulangan. Tapi waktu kelas 11 ruame, susah diatur, bikin emosi. Syukurlah kelas 12 ini perubahannya sangat bagus sekali. Saya sangat terkesan, nilai-nilainya juga tetap bagus. Memang tetap ada satu dua anak yang tidak berubah sama sekali, dan itu sangat saya sayangkan. Semoga kelas 12 IPA 11 semakin sukses, semakin guyub, dan tidak membuat guru-guru emosi.

  • FullSizeRender (8)

    Lao Shi Eviani Soetejo [Guru Bahasa Mandarin XII-IA 11]

    我觉得 A11 有点儿吵闹。有些人分数比较差。 看是我觉得你们中文比较好。有时候你们不听老师的话,有时候你们让老是生气的。可是我爱你们你们逼月以后我肯定想你们。继续努力学习,好好学习。 祝你成功。

     

  • FullSizeRender (4)

    Ibu Sri Listyaningsih [Guru Kewarganegaraan XII-IA 11]

    IPA 11 itu rame, tapi menyenangkan. Terus tanggap, kalau saya cerita apa mereka responnya menyenangkan, nggak bikin malas dan membosankan. Kalau saya cerita mereka nyambung, tidak kuper. Sukses selalu!

  • S_7024667264324

    Adrian Arif [XII-IA 7]

    IA 11 itu keren sih, asik-asik anaknya apalagi ada Anneta, Masao, Mali, dan yang lainnya yang ga mungkin tak sebut semuanya. Walaupun kalo menurut cerita guru-guru termasuk kelas yang paling chaotic, tapi kalo melihat anaknya yang oke-oke, kayaknya ga terlalu tepat deh anggapan itu hehe. Tetap kompak, perhatikan semua teman, termasuk mali, biar ga nyelonong masuk grup kelas IA 7 (ups). All the best 🙏

  • S_7024604283003

    Almanzo Arjuna [XII-IA 9]

    IPA 11 kelasnya… Bagus, mayan kompak tuh, mantap, tapi ada denger kabar ngegap. Tapi tak apa, tiap kelas ngegap. Kalo diliat dari luar sih kompak-kompak saja. anaknya pinter-pinter (kata Pak Ari). Semoga lebih kompak, lebih semangat menghadapi USEK dan UN. Good luck, see you on top teman-teman!

  • FullSizeRender (1)

    Aloisius Jonathan [XII-IA 4]

    Anak-anaknya semua friendly, rame juga. Semoga kedepannya kompak selalu, all the best buat IA 11!

  • S_7024604658021

    Angela Jonan [XII-IS 2]

    IPA 11 baik, lumayan rame, pinter-pinter, ketua kelas e keren 😏 Buat IPA 11, thrive for greatness! 😉

  • S_7024667106711

    Bagas Immanuel [XII-IA 3]

    IPA 11 itu kelasnya kelihatannya seru, katanya sih no gap yha. Terus temen-temen yang ada di IPA11 itu memang seru, humble, dan enak diajak ngomong. Tetap jadi kelas yang humble and seru! All the best!

     

  • IMG_4855

    Bapak Agustinus [Guru TIK XII-IA 11]

    Saya kira 12 IPA 11 tidak ada masalah, semoga materi yang didapat bisa dikembangkan di bidang apapun. Sukses selalu ya!

  • FullSizeRender (2)

    Bapak Budi Santoso [Wali Kelas XII-IA 11 saat Kelas XI]

    IPA 11 meriah dan menyenangkan, semoga sukses!

  • IMG_4864

    Bapak Ch. Tavip Yudianto [Guru Agama XII-IA 11]

    IA 11 secara keseluruhan sangat menyenangkan. Suasananya cukup hidup dan dinamis serta banyak yang serius dalam pelajaran. TE-TA-PI, ada juga beberapa yang cuek dan suka ngomong sendiri dan membuat saya terganggu. Tapi secara keseluruhan untuk kelas 12 IPA11, baik. Pesan saya untuk kelas 12 IPA11, semoga semester depan menjadi lebih baik lagi, lebih kompak dan peduli, supaya sukses tidak hanya orang perorang tapi menjadi sukses bersama. Selamat berjuang, sukses selalu.

  • FullSizeRender (3)

    Bapak Erwin [Karyawan Ketertiban]

    Pendapat saya buat kelas 12 IPA 11 pada dasarnya pelanggarannya tidak seberapa banyak, tapi perlu ada perbaikan. Masih ada satu dua anak yang kurang, tapi pada halnya menurut saya masih baik. Jadi tetap semangat, tetap kompak untuk 12 IPA 11.

  • IMG_4863

    Bapak F.X. Novan Ali [Wali Kelas dan Guru Kimia XII-IA 11]

    IA 11 ini kelasnya sih memang kelas yang enak, unik, tapi juga ruamenya minta ampun. Tapi kalo untuk secara diajak omong-omong, mereka ini pekerja keras dan kelas yang oke. IA 11 sukses selalu!

  • FullSizeRender (9)

    Bapak Michael Aribowo [Guru Biologi XII-IA 11]

    IA 11 itu kelas yang heboh, heboh itu karena desibilitasnya tinggi. Ajaib tapi kelas ini, materinya cepat meluncur, Mungkin karena rame jadi saya percepat pelajarannya. Pesan saya satu, IA 11 nurutlah sama ketua kelasmua, kalo nggak kasihan nanti tambah mengkeret. Sukses selalu!

  • S_7022776271347

    Daniella Britney dan Giovanni Sutedja [XII-IS 3]

    IPA 11 itu anaknya rame, seru-seru, terus kelihatan kompak. Saran buat IPA 11, semoga persahabatan kalian bisa bertahan sampai kalian tua nanti.

     

  • S_7024667431092

    Felicia Darmanto [XII-IA 8]

    Anak-anaknya ruame gila, gak jaim-jaiman. Semoga IA 11 lebih solid dan kompak!

  • S_7022776270519

    Gabriel Angelo Clarence [XII-IA 5]

    IA 11 ramah nan menghibur. Kenal sama manusia-manusia IA 11 seakan diterima di kelas sendiri. Untuk IA 11, senantiasa menghibur ye. Jangan lupa beribadah slalu untuk mewujudkan mimpi paralel kalian.

     

  • FullSizeRender (3)

    Ibu Lidia Kristanti [Guru Olahraga XII-IA 11]

    12 IPA 11 itu anaknya asyik, saya senang ngajar anak-anak. Angkatan ini saya memang dekat dengan mereka, kelas 12 ketemu lagi ini dan sampai sekarang nyambung. Kelas 12 IPA 11 itu anaknya baik, kompak. I love you!

  • FullSizeRender (4)

    Ibu Paulina Soesri [Guru Kesenian XII-IA 11]

    IPA 11, oke sih. Kalian familiar dengan satu sama lain. Kerjasamanya bagus, karakter-karakternya saling melengkapi kalau dari pameran seni kemarin. Saya kira untuk kedepan, untuk tugas-tugas hidup kalian nanti di masyarakat, kepiawaian dalam mengatasi segala persoalan itu sangat dibutuhkan. Terutama rasa persahabatan dan kasih kalian pada sesama. Sukses IPA 11! 

  • FullSizeRender (5)

    Ibu Sianiwati Kristantio [Guru Matematika XII-IA 11]

    Menurut saya, kelas 12 IPA 11 ruame. Pada hobi ngomong, ada beberapa anak yang unik sekali. Untuk prestasinya lumayan bagus, bisa ditingkatkan!

  • FullSizeRender (2)

    Ibu Via [Karyawan Perpustakaan]

    Menurut saya, IPA 11 itu anak-anaknya rajin, mau membaca dan mengeksplor perpus. Tapi kadang terlalu ramai, kalau misal ada pelajaran ke perpus, rame banget. Pesan saya, dikurangi ya ramenya, kasihan wali kelas, guru dan terutama ketua kelasmu. Tuhan berkati selalu IPA 11!

  • FullSizeRender (6)

    Ibu Yohanna Murniasih [Guru Bahasa Indonesia XII-IA 11]

    Kelas 12 IPA 11 tahun ini sebagian besar kreatif dan rasa ingin majunya sangat besar. Beberapa anak memang perlu dimotivasi, namun yang jelas mengajar di kelas 12 IPA 11 ini Bu Yohanna sangat termotivasi karena di kelas ini banyak calon pemimpin yang saya sungguh-sungguh percaya akan jadi pemimpin yang humanis, kreatif, dan bisa bertanggung jawab atas kemajuan orang lain. Jadi saya terkesan dengan 12 IPA 11, persiapkan masa depan karena di luar sana banyak orang pintar namun orang yang berkarakterlah yang lebih diperlukan masyarakat. Proficiat untuk 12 IPA 11, saya percaya kalian semua hebat dalam bidangnya. Selalu ceria!

  • FullSizeRender (7)

    Ibu Tri Yuli [Guru Sejarah XII-IA 11]

    12 IPA 11 itu anaknya rame, tapi masih wajarlah. Kelas ini kalau diberi tugas yang paling saya apresiasi itu segera dijalankan apa yang harus dikerjakan. Itu IPA 11. Pertahankan hal yang baik, kalau ada yang kurang baik dibuang saja. Sukses ya!

  • S_7024604466709

    Jeffrey Hendrawan [XII-IS 1]

    Kelasnya asique kayaknya, isinya juga anak pinter femes! Terbaiq seangkatan IPA sih menurutku huehe. Makin solid makin kompak, best class deh buat semester ini! 😁

  • IMG_4854

    Ma’am Rita Maria Tanti [Guru Extensive English XII-IA 11]

    For me Science Eleven is not a noisy class, but it is a very noisy class. One thing that I always remember about this class is that I only have 4/5 meetings with them since there were too many holidays on Saturdays (thank God I don’t have to face them). But they are warm, they are solid, and they are always cheering each other. Thank you for being a part of me!

  • FullSizeRender (1)

    Mas Qusnul Arifin [Karyawan Rumah Tangga]

    Pesan dan kesanku buat anak kelas XII IA 11 adalah :
    1. Tetap solid dalam menjaga persaudaraan, jangan sampai putus di SMA aja.
    2. Menjadi kelas paling gokil, terutama sama ketua kelas yang paling unyu dan gemesin.
    SUKSES SELALU IPA 11!

  • S_7024842001828

    Phoebe Theodorus [XII-IA 10]

    Kelasnya seru dan kompak, keliatan dari sering pergi ke rumah temen buat BBQ. Orang-orangnya nggak pelit sharing informasi, apalagi informasi ulangan 😏 kan gurunya sama wuakak. Tetap saling peduli antara satu sama lain, tetap menjaga kekompakkannya sampek lulus nanti yeee

  • S_7022776272600

    Regine Viennetta Budiman [XII-IA 2]

    IA 11 terlihat seperti sarang penyamun, tapi ternyata anak-anaknya literally siap paralel. Semoga IA 11 semakin nurut dengan ketua kelasnya ya!

  • S_7022956718434

    Stephanie Aimee [XII-IA 1]

    IPA 11 penuh dengan kembang api, semoga paralelnya terkabul! ❤️

  • image2(2)

    Zefania Praventia Sutrisno [XII-IA 6]

    IA 11 mokong tapi seru 🙂 Asyique-asyique manusianya. Saran buat IA 11, jangan lupa bawa penggaris kalo pelajarannya Bu Siane!