[HOT 18+] SEORANG PRIA MENEMUKAN WANITA TERGELETAK DI JALAN, KEMUDIAN DIA…

Surabaya, 13 November 2017 – Seorang pria bernisial DM yang berusia 23 tahun mengaku menemukan seorang wanita tergeletak di jalan dekat rumahnya suatu malam. Ia mengaku melihat wanita seksi dengan tinggi 150cm itu tergeletak di jalan kompleks rumahnya. Jalanan kompleks itu memang sepi, sehingga tak ada seorang pun yang menyadari adanya keberadaan wanita tergeletak itu. Kebetulan DM lewat jalan itu setelah pulang dari pekerjaannya di warkop malam. Tanpa pikir panjang, DM segera menolongnya dan membawanya pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, dia meletakkan wanita itu di ranjang kamarnya. Kemudian DM dengan segera mengunci pintu dan pagar, dan kembali masuk ke kamar. DM melepas baju dan celananya dan naik ke atas ranjang, kemudian, secara perlahan, DM melepas baju dan celana wanita yang tengah pingsan itu. Dia mengganti baju wanita itu dengan bajunya yang masih kering. Dia takut wanita itu masuk angin. Kemudian, dengan segera dia menelepon polisi dan ambulans agar wanita itu mendapat pertolongan pertama.

Pria berinisial DM yang hidup sederhana dan hanya bekerja sebagai pemilik warkop saja memilik kepedulian untuk menolong orang lain yang sedang membutuhkan. Secara tidak langsung, beliau telah mencerminkan Jiwa Vincensian di dalam dirinya. Marilah kita mencontoh perbuatan pria sederhana itu, yaitu peduli pada sesama, terutama yang lemah dan terpinggirkan. SEMANGAT VINCENSIAN!

8 thoughts on “ [HOT 18+] SEORANG PRIA MENEMUKAN WANITA TERGELETAK DI JALAN, KEMUDIAN DIA…

  1. I have to express my respect for your kind-heartedness supporting folks that should have guidance on in this area. Your real commitment to getting the solution all over turned out to be particularly informative and has usually enabled people much like me to arrive at their aims. Your personal important useful information entails a lot to me and far more to my mates. Warm regards; from everyone of us.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *